Masjid Al-Anwar Artikel Ta’mir Ramadhan 1444 H Al-Anwar Mengadakan Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan

Ta’mir Ramadhan 1444 H Al-Anwar Mengadakan Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan

Ta’mir Ramadhan 1444 H Al-Anwar Mengadakan Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan post thumbnail image

Panitia Ta’mir Ramadhan Masjid Al-Anwar dengan dukungan penuh dari Pengurus Masjid Al-Anwar dan Yayasan Al-Anwar akan menggelar kegiatan dalam rangka memeriahkan datangnya bulan Suci Ramadhan 1444H / 2023M. Adapun kegiatan dimaksud adalah kegiatan SANLAT (Pesantren Kilat Ramadhan) yang mengusung tema Meningkatkan Keimanan, Menggapai Ketakwaan. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 14, 15, 16 April 2023 dan mengambil tempat di Masjid Al-Anwar Perum Bumi Palangka II Palangka Raya.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah mengoptimalkan kegiatan peningkatan keimanan bagi jamaah khususnya para remaja di lingkungan Masjid Al-Anwar dengan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan tahun ini dirangkai dengan hal-hal yang positif, sehingga dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah sebagai bentuk keimanan dan ketakwaan.

Ust. Juni Darmawansyah selaku Ketua Pengurus Masjid Al-Anwar berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh semua remaja masjid dan sekitarnya dengan kuota peserta maksimal 40 (empat puluh) orang santri, mengingat masih terbatasnya sumber daya yang dimiliki khususnya sumber daya manusianya. Untuk itu “Ust. Wawan” sapaan akrab beliau mengharapkan agar jamaah Masjid Al-Anwar dan sekitarnya dapat mengarahkan dan memfasilitasi anak-anaknya untuk ikut berperan aktif sebagai peserta kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan tahun ini. Semoga tujuan kegiatan ini dapat tercapai sesuai dengan harapan, Amin.

Informasi dan kontak person untuk pendaftaran peserta silahkan hubungi Nomor Kontak Ustadz yang tertera pada flayer berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post